Kodim Puncak Jaya Gelar Senam Bersama KBT Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-77 TNI

Menyambut peringatan HUT Ke-77 TNITahun 2022, Kodim 1714/PJ menggelar senam bersama Prajurit dan keluarga besar TNI (KBT) dipimpin langsung oleh Letkol Inf Denny Salurerung, S.Sos., bertempat di lapangan Apel Makodim 1714/Puncak Jaya, Pruleme, Mulia Kab. Puncak Jaya, Sabtu (02/10/2022).

Mengawali kegiatan, Dandim 1714/Puncak Jaya mengatakan senam bersama Prajurit dan keluarga besar Tentara (KBT) digelar dalam rangka HUT Ke-77 TNI tahun 2022, sehingga diharapkan seluruh prajurit Kodim 1714/PJ kompak, solid, profesional dan tetap bijak dalam berkomunikasi di tengah Masyarakat serta mampu menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat yang merupakan dasar pembinaan teritorial, mengingat Kodim 1714/PJ adalah prajurit Satkowil yang selalu bersama dan dengan masyarakat.

“Senam bersama ini dirangkaikan dengan acara perayaan Kenaikan pangkat bagi prajurit yang naik pangkat periode 1 Oktober 2022 bagi prajurit Kodim, sehingga diharapkan kedepannya semakin dewasa,” jelas Dandim.

“Terima kasih kepada seluruh Prajurit dan KBT yang telah hadir dan ikut memeriahkan kegiatan senam bersama ini,” imbuhnya.

Kegiatan senam bersama diikuti oleh sekitar 70 personil Kodim 1714/PJ dan 20 personel Persit, dengan Instruktur Senam dari Istri dari Prajurit Kodim yaitu Ny. Sertu Kopong.

Diketahui ternyata Ny. Sertu Kopong merupakan Instruktur Senam yang sering tampil diberbagai acara Senam bersama di Kab. Puncak Jaya.

Tampak para prajurit dan KBT yang mengikuti senam bersama sangat antusias, penuh semangat dan kegembiraan serta kebersamaan

Acara senam semakin semangat saat Dandim 1714/PJ memberikan Doorprice mepada Peserta senam yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Dandim 1714/PJ. Kemudian dilanjutkan makan Papeda bersama yang telah disiapkan oleh ibu-ibu persit KCK cabang XLI Kodim 1714/Puncak Jaya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …