Kodim Yahukimo bagikan masker dan kerja bakti buka akses jalan

Dekai – Letkol Inf Christian F R Ireeuw beserta anggota membagikan masker kepada masyarakat di Kampung Maruku dan Kampung Keyke sekaligus kerja bakti bersama masyarakat membuka akses jalan yang tertutup oleh pohon tumbang, Rabu, 10 Februari 2021.

Dandim beserta 30 anggota Kodim 1715/YKM dan anggota Koramil 1715-06/Dekai masuk ke pelosok Distrik Dekai di Kampung Maruku dan Kampung keyke untuk membagikan masker guna mengingatkan masyarakat tentang Protokol kesehatan terkait pandemi wabah Covid-19.

“Saya beserta anggota kali ini melaksanakan Protokol kesehatan di kampung pedalaman untuk membagikan masker dan mengingatkan Protokol kesehatan, karena selama beberapa hari kebelakang kami melaksanakan di pusat Distrik Dekai dan sekarang kami keliling ke pinggiran Distrik Dekai”, ucap Letkol Inf Christian F R Ireeuw.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan supaya seluruh masyarakat yang ada di Distrik Dekai baik yang ada di pusat Kota Dekai dan seluruh daerah Dekai bisa mengetahui betapa pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan.

Dandim 1715/YKM menambahkan, “pada saat pembagian masker saya melihat ada pohon tumbang cukup besar yang menutup akses jalan, saat itu juga saya segera berkordinasi dengan masyarakat yang ada di Kampung Keyke untuk bersama-sama kerja bakti memotong pohon tersebut dan memindahkannya agar akses jalan kembali terbuka.”

Dengan kegiatan yang sudah dilakukan harapan kami masyarakat lebih patuh lagi terhadap Protokol kesehatan dan kehadiran Kodim 1715/YKM betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …