Home / Post / Berita / Komsos Babinsa Dalam Menciptakan Situasi Keamanan Kampung

Komsos Babinsa Dalam Menciptakan Situasi Keamanan Kampung

Keerom – Babinsa koramil 23/Skanto kopda Agunawan melaksanakan kegiatan Komsos dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kampung Gudang Garam Distrik Skanto Kabupaten Keerom, sabtu (26/09/2020).

Dalam rangka untuk mendukung menjaganya keamanan kampung Kopda Agunawan mengajak Bapak Tura Gire ( tokoh masyarakat ) dan Kubuk Kogoya ( tokoh pemuda ) agar bersama-sama menghimbau kepada warga/pemuda yang lain, untuk senantiasa tetap menjaga keamanan dan ketentraman kampung Gudang Garam supaya tetap kondusif, yaitu dengan menjahui Miras dan Narkoba. Karena dua hal ini bila sudah masuk ke kampung akan menimbulkan dampak negatif baik buat diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

Sejak awal berdirinya kampung Gudang Garam, warga yang mayoritas asli maysarakat pegunungan papua ini telah berkomitmen melarang keras masuknya Miras dan Narkoba ke kampung Gudang Garam. Karna masyarakat Gudang Garam sadar akan efek negatif dari Miras dan Narkoba.

Pada kesempatan Komsos kali ini, Bapak Tura Gire menyambut baik dan mengucapkan banyak berterimakasih kepada Babinsa Yang selalu hadir guna memberi wawasan kepada warga/pemuda mengenai dampak negatif dari miras manapun narkoba.

Dan warga dapat menerima dan memahami arahan dari babinsa. Kiranya Babinsa jangan bosan untuk membina warga dan pemuda yang ada di kampung gudang garam.

About admincen