KOMSOS BABINSA GUNA MEMOTIVASI WARGA DI WILAYAH BINAANYA

Keerom – Bertempat di pasar kampung Alang-alang Raya, Babinsa Kopda Yuli Barrang melaksanakan komsos dengan Bpk. Elimus Kogoya dan beberapa warga kampung Alang-alang distrik Skanto kab Keerom. Minggu (17/01/2021)

Kegiatan kosmos merupakan salah satu kegiatan rutinitas yang senantiasa dilakukan oleh para Babinsa guna untuk mendukung tugas pokok satuan Komando Kewilayahan demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah.

Hal ini di lakukan agar Babinsa dapat lebih mudah mengetahui perkembangan situasi dan juga permasalahan yang dihadapi warga serta sebagai sarana untuk saling bertukar informasi.

Pada kesempatan Komsos ini Kopda Yuli barrang menghimbau Bapak Elimus Kogoya dan warga yang ada untuk bersama selalu menjaga keamanan agar tetap kondusif.

“Kita saling menjaga, saling mengingatkan dan saling peduli agar semua aman tentram dan Damai”jelas Babinsa

Babinsa juga menambahkan apabila ada hal-hal yang menonjol terkait masalah Kambitmas di kampung agar kiranya dapat lansung berkomunikasi dengan aparat yang ada baik Koramil maupun Polsek.

Sambutan yang hangat diberikan oleh Bapak Elimus Kogoya dengan banyak bercerita serta bertukar pikiran dengan Babinsa.

“Kurangnya kepedulian antar sesama itu bisa melahirkan pertikaian jad mari kita sama-sama saling menjaga”ujar Kogoya

Kogoya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selalu dapat hadir ditengah-tengah kami dan disaat yang dibutuhkan, terangnya

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

DUKUNG PROGRAM PENDIDIKAN, SATGAS TNI SALURKAN BANTUAN PERLENGKAPAN SEKOLAH KEPADA WARGA PERBATASAN RI-PNG

Merauke – Sebagai wujud ketulusan TNI dalam rangka membantu masyarakat, Satgas Yonif 611/Awang salurkan bantuan …