KOMSOS JADI SARANA SILATURAHMI BABINSA TIMIKA BERSAMA WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Timika dipimpin Pelda Agus Salim menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di Kampung Landum Mekar, Distrik Kwamki Narama, Kab. Mimika, Kamis (24/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Pelda Agus Salim mengatakan Komsos yang dilakukan merupakan sarana silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat di wilayah guna memupuk kebersamaan.

“Pentingnya Silahturahmi dengan masyarakat adalah untuk membentuk kedekatan kita dengan warga, Dengan adannya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tentang disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ke masyarakat,” ungkapnya.

“Dengan kegiatan ini, diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakat guna memberi inovasi kepada warga sehingga silahturahmi tetap terjalin dengan baik,” tambah Babinsa.

Sementara itu, bapak Martinus dalam kesempatan tersebut mengungkapkan sebagai masyarakat secara pribadi sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif terjun langsung di tengah-tengah warganya.

“Hal ini akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI sehingga kemanunggalan, kebersamaan dan kekeluargaan akan terjalin dengan baik,” katanya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …