Home / Post / Berita / Komsos Kreatif Ala Babinsa Koramil 1701-11/Nimboran

Komsos Kreatif Ala Babinsa Koramil 1701-11/Nimboran

Nimbokrang – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan aparat pemerintahan, dan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan, Babinsa Kampung nimbokrang sertu sukemi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos kreatif dengan Aparat kampung nimbokrang. Jumat (24/1)

Menurut Sertu sukemi selaku Babinsa nimbokrang, Dirinya melaksanakan komsos kreatif ini secara intensif dan rutin kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan aparat pemerintahan di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya.

Pelaksanaan komsos kreatif ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap Babinsa. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan keadaan wilayah binaan serta untuk mempererat hubungan yang baik antara Koramil 1701-11/Nimboran dengan aparat kampung, Sehingga sasaran kegiatan pembinaan Teritorial ( Binter) dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan program kerja Koramil 1701-11/Nimboran. “Ungkapnya.

Tentunya tanpa komsos kreatif yang rutin dilaksanakan, hubungan baik dengan aparat Kelurahan mustahil akan terwujud. ” Tambahnya.Ibu tita puspitasari (kepala kampung nimbokrang) sangat antusias dan menyambut baik Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil1701-11/Nimboran.

Dengan komsos Kreatif ini, hubungan baik yang sudah lama terjalin menjadi lebih harmonis dan erat kembali.” Tambah ibu kepala kampung.

Diakhir Komsos kali ini, Babinsa menghimbau kepada ibu kepala kampung dan aparat kampung agar terus meningkatkan hubungan baik, tetap bekerjasama, dan selalu bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada guna menciptakan Wilayah Kampung nimbokrang yang aman dan kondusif.

About admincen