KOMUNIKASI SOSIAL SARANA PENDEKATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT DI WILAYAH BINAAN

Keerom – Babinsa Koramil 1701-06/Senggi Koptu Mustakim melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat dan Tokoh Adat Albert Dewi (47 Th) di Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Selasa (28/09/2021).

Babinsa mengatakan bahwa salah satu tugas pokoknya adalah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tujuan agar aparat mampu memonitor seluruh situasi dan kondisi masyarakat yang berada di wilayah binaan.

“Komunikasi Sosial (Komsos) sangat penting dilakukan guna menambah keakraban dan keharmonisan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan, selain itu juga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme masyarakat kepada siapa saja”, ucap Babinsa.

Selain melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap terus menjaga tali silahturami antar sesama warga masyarakat dan tetap memelihara dan mematuhi protokol kesehatan untuk mengurangi angka penyebaran Covid-19.

“Albert Know selaku Ondo Afi Kampung Senggi mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir dan memberikan hal-hal positif kepada warga masyarakat Kampung Senggi. Babinsa Hebat Babinsa Luar Biasa”, tutupnya. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …