KORAMIL 1703-01/ENAROTALI BERI BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN MASJID

Enarotali – Koramil 1703-01/Enarotali di bawah pimpinan Wadanranil Letda Inf Alpius Gobai menyerahkan bantuan untuk mendukung kelancaran dalam pembangunan Masjid Al-Mubarak Enarotali di Kampung Dupia, Distrik Paniai timur, Kabupaten Paniai, Kamis (24/03/2022).

Bantuan tersebut berupa 20 karton Air minum yang diserahkan langsung oleh Wadanramil 1703-01/Enarotali Letda Inf Alpius Gobai kepada panitia pembangunan masjid.

Pada kesempatan tersebut, Wadanramil berpesan semoga pembangunan Masjid Al-Mubarak ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, sehingga bisa berguna bagi masyarakat sekitar untuk lebih meningkatkan nuansa keagamaan.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dalam memperlancar pembangunan masjid dikampung ini,” ucap Wadanramil.

Sementara itu, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Bapak Sabri, menuturkan, pihaknya berterima kasih kepada Wadanramil 1703-01/Enarotali beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian serta dukungan pada masyarakat.

“Sehingga pembangunan sarana ibadah di wilayahnya bisa berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

Selain itu senada dengan Ketua KKSS, Ketua PKM Mesjid Al-Mubarak Enarotali Bapak Kaharuddin menyampaikan bahwa pihaknya memberikan apresiasi pada pihak Koramil 1703-01/Enarotali, bahwa perhatian yang telah diberikan bantuan berupa Air Aqua untuk mendukung kelancaran dalam pembangunan sarana ibadah ini sangat bermanfaat sekali mengingat setiap harinya banyak sekali masyarakat yang datang melaksanakan karya bakti dan kami harus menyediakan air minum ataupun makanan.

“Semoga saja menjadi amal ibadah, dan Bapak Wadanramil beserta jajaran, diberikan kesehatan dan kesuksesan,”ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …