Home / Post / Berita / Koramil 1710-03/Kuala Kencana Bersama Polsek Gelar Razia Tertibkan Pengendara Yang Tidak Taati Protokol Kesehatan

Koramil 1710-03/Kuala Kencana Bersama Polsek Gelar Razia Tertibkan Pengendara Yang Tidak Taati Protokol Kesehatan

Timika – Seiring dengan himbauan Pemerintah kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19 guna menekan penyebaran COVID-19 atau virus Corona. Hari ini jajaran TNI/Polri dari Koramil 1710-03/Kuala Kencana bersama Polsek Kuala Kencana merazia pengendara roda2 dan 4 yang tidak menggunakan masker di area Distrik. Kuala Kencana Mile.32 Kab. Mimika, Rabu (16/09/2020).

Menurut Danramil 1710-03/Kuala Kencana (Kapten Inf. Abdul Munir), Sweeping gabungan TNI/Polri kali ini bukanlah memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan. Petugas TNI/Polri memeriksa kelengkapan masker saat berkendara baik roda dua maupun roda empat di sejumlah ruas jalan raya di Kuala Kencana.

“Kami bersama pihak kepolisian hari ini sengaja mengedukasi langsung masyarakat.Masker dapat menekan penularan COVID-19.Ternyata masih banyak masyarakat yang belum sadar. Hari ini kita turun langsung, mengedukasi kepada yang tidak menggunakan Masker saat berkendara,” ujar Kapten Inf. Munir.

About admincen