Home / Post / Berita / Koramil 1711-13/GTR Bersinergi Dengan Pihak Terkait Gelar Penyemprotan Disinfektan

Koramil 1711-13/GTR Bersinergi Dengan Pihak Terkait Gelar Penyemprotan Disinfektan

Boven Digoel РSetelah pelaksanaan apel dihalaman Makoramil 1711-13/GTR, Para Babinsa melaksanakan penyemprotan rumah warga kampung, dengan bersinergi dengan Distrik, Polsek, Tim kesehatan dan instansi terkait,  pada hari Senin (30/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Danramil 1711-13/GTR Kapten Arh Muhadi menuturkan, berbagai macam langkah dan upaya sudah dilakukan oleh Koramil, termasuk bekerja sama dengan Tim Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona khususnya diwilayah Asiki Distrik Jair.

Salah satunya yakni penyemprotan disinfektan ditempat-tempat umum. Seperti pasar, tempat ibadah dan perumahan masyarakat. Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus Corona Covid-19 di Kab. Boven Digoel khususnya di Distrik Jair. Ungkap Danramil 1711-13/GTR.

Danramil juga menambahkan, Koramil 1711-13/GTR melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

Semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah digelar oleh Koramil dan Tim satgas gugus tugas dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Asiki.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Ipda Fechy J.A (Kapolsek Jair), dr. Firman Jayawijaya (Ka.Klinik Asikie), Yustisianus Wiwaron s.stp. (Ka. Distrik Jair), Jamian Raja guguk (Anggota DPRD Boven Digoel), Jemy Senduk ( Manager PT Korindo Abadi), Bernadus Maturbongs (Kapus Getentiri) dan tim kesehatan sekitar 6 orang.

About admincen