Home / Post / Berita / Koramil Bokondini bersama Polsek dan Puskesmas Bagikan Masker Gratis

Koramil Bokondini bersama Polsek dan Puskesmas Bagikan Masker Gratis

Tolikara –  Masih mewabahnya Pandemi Covid 19, Koramil 03/Bokondini dpp Lettu Inf Phiter Walalayo bersama Polsek dan Puskesmas Mengedukasi warga dengan cara membagikan masker gratis. Kegiatan ini dilakukan bertempat di Pasar tradisional Distrik Bokondini Kab. Tolikara, (16/10/20)

Pembagian Masker ini dilakukan oleh Danramil bersama pihak Polsek dan Puskesmas setempat dengan cara menyambangi warga terutama Mama mama yang melaksanakan jual beli di pasar. Dalam kesempatan itu Lettu Inf Phiter Walalayo menyampaikan tata cara penggunaan Masker yang baik dan benar sesuai anjuran Dinkes.

Selain mengedukasi warga dengan penggunaan Masker kami juga mensosialisasikan cara memutus penyebaran Covid 19 lainnya yaitu agar selalu mencuci tangan, selalu jaga jarak dan semaksimal mungkin hindari kerumunan orang,” pungkas Danramil.

Sebagai Aparat sudah seharusnya hal ini  dilakukan, karena ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kepada warga serta untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tambah Lettu Phiter.

Kegiatan pembagian Masker dipimpin langsung oleh Danramil  dan didampingi oleh personel Polsek dan Puskesmas.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat khususnya mama mama sangat antusias dan gembira, karena pada saat masker tersebut dibagikan mereka langsung mengenakannya, pembagian masker ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Koramil 03 Bokondini bersama instansi yang berada di wilayah ini  dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona.

Kami berharap Dengan adanya pembagian masker ini paling tidak kita sudah berupaya untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Corona,”tandas Lettu Phiter.

Dikesempatan itu salah satu warga/mama mama bernama Sofina menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil, Polsek dan Puskesmas yang sudah perhatian dan peduli kepada kami disini.

Semoga dengan pemberian masker ini dapat menjadikan warga disini lebih sehat dan terhindar dari Virus Corona,” ucapa mama Sofina

About admincen