KORAMIL ENAROTALI LAKSANAKAN KARYA BAKTI MENIMBUN PONDASI RUMAH WARGA

Earotali – Bintara Pembina Desa (Babinsa), harus selalu dekat dengan masyarakat. Terutama dengan warga binaan agar kehadirannya bisa dirasakan dan dapat memberikan solusi dalam membantu mengatasi segala permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, Minggu (14/02/2021).

Dengan sering membantu masyarakat serta larut dalam setiap kegiatan seperti yang dilakukan anggota Koramil 1703-01/Enarotali ini misalnya, diharapkan komunikasi dan tali silaturahmi antar keduanya senantiasa terjalin sehingga kehadiran Babinsa senantiasa didambakan masyarakat.

Praka Yakornias Wartanoi, Babinsa Kampung Ugibutu Distrik Paniai timur, hari ini bergabung bersama warga binaan melaksanakan karya bakti menimbun pondasi rumah milik Bapak Fedrikus Gobai warga Kampung Ugibutu, Distrik Paniai timur, Kabupaten Paniai.

Bapak Fedrikus Gobai selaku Tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran bapak Babinsa untuk membantu kami mengangkat dan mendorong gerobak yang diisi pasir (Koral) bahan bangunan untuk mengisi timbunan di rumah kami sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …