Koramil Getentiri Bersama Polsek Jair, Karyawan PT Korindo Abadi Dan Masyarakat Ciptakan Lingkungan Bersih

Boven Digoel – Ciptakan lingkungan yang bersih dari sampah, Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serka Sudarto beserta rekannya dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan sampah, bertempat di sekitar Komplek pasar Asiki dan perumahan PT. Korindo Abadi, Kampung Asiki Distrik Jair Kab. Boven Digoel. Rabu (25/5/2022).

Saat dikonfirmasi diakhir kegiatan, Serka Sudarto menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti terlaksana berkat kerja sama antara Koramil 1711-13/GTR dengan Polsek Jair, PT Korindo Abadi Asiki dan masyarakat di sekitar komplek Pasar Asiki.

“Pembersihan sampah di laksanakan di sepanjang jalan komplek pasar dan perumahan karyawan. Saat ini kita fokus pada sampah plastik dan botol bekas minuman yang banyak berserakan di pinggir jalan,” ujar Serka Sudarto.

Dikatakan Serka Sudarto, antusias warga sekitar sangat tinggi dalam mengikuti kerja bakti hari ini sehingga kegiatan terlaksana dengan cepat dan berjalan lancar.

“Saya pribadi berharap warga sekitar yang belum sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan dapat tergugah hatinya dengan tidak membuang sampah sembarang tempat,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Biak Kota Bantu Pembangunan Gudang Gereja

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno laksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan …