Koramil Getentiri Hadiri Coffee Morning Dalam Rangka Bahas Kamtibmas Distrik Jair Boven Digoel

Boven Digoel – Personel Koramil Getentiri dipimpin Mayor Inf Napoleon selaku Danramil 1711-13/GTR menghadiri kegiatan Coffee Morning bekerjasama dengan TNI-Polri, PT. Korindo dan para tokoh masyarakat Distrik Jair serta instansi terkait, bertempat di ruang rapat Kantor Korindo Kampung Asiki Distrik Jair Kab. Boven Digoel, Sabtu (20/08/2022).

Pada kesempatan tersebut, Mayor Inf Napoleon selaku Danramil 1711-13/GTR menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kemitraan, silaturahmi dan sinergitas yang baik antara TNI-Polri, PT. Korindo abadi, dan para tokoh-tokoh masyarakat yang berada di wilayah Distrik Jair.

“Coffee morning yang digelar oleh PT Korindo ini sangatlah bagus yang mana dapat meningkatkan kerjasama yang baik antar instansi dengan para tokoh masyarakat Distrik Jair, dan untuk tema pembahasannya sendiri tentang keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ucap Danramil.

Danramil juga menambahkan, untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, tidak bisa berharap dari pihak TNI-Polri saja, akan tetapi peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam membantu pihak keamanan mewujudkannya.

“Arti kata membantu disini tidak harus ikut terjun di lapangan, akan tetapi bisa dengan memberikan pemahaman yang baik kepada keluarga maupun tetangga, memberikan informasi apabila terjadi hal-hal menonjol dan lain sebagainya,” ujarnya.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat digelar secara rutin dan berkesinambungan sebagai sarana bertukar fikiran serta sinergitas semua pihak terjalin dengan baik.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …