KORAMIL KUALA KENCANA BAGIKAN MASKER KEPADA MAMA PENJUAL SAYUR

Timika – Tingkat kesadaran masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus terus ditingkatkan. Untuk itu, hal ini menjadi salah satu tugas para aparat di kewilayahan dalam melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana. Pagi ini, para Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Pelda Moch Afan Safikudin sedang membagikan masker gratis kepada mama-mama penjual sayur di pinggiran jalan Kel. Karang Senang, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika sebagai wujud kepedulian seorang Apkowil dengan kesehatan warga binaannya, Sabtu (6/03/2021)

Pelda Afan berharap, dengan adanya kegiatan ini selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga menjadi sadar untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktivitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Mimika pada khususnya.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu menjadi tugas kami bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi nyata di lapangan”, ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN PEMUDA KATHOLIK KOMISARIAT DAERAH PROV. PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari …