Home / Post / Berita / Koramil Warbah Gelar Kegiatan Silaturahmi Dan Terima Kunjungan Kerja FKPPI Kab. Waropen

Koramil Warbah Gelar Kegiatan Silaturahmi Dan Terima Kunjungan Kerja FKPPI Kab. Waropen

Waropen – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-POLRI (FKPPI) Kabupaten Waropen melakukan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Koramil 1709-03/Warbah Kodim 1709/Yawa yang diterima langsung oleh Danramil 1709-03/Warbah Kapten Inf Marselus Worabai dan seluruh anggota di Makoramil 1709-03/Warbah Kab. Waropen, Selasa (29/09/2020).

Dalam sambutan dan arahannya kepada para anggota FKPPI Waropen, Danramil menuturkan, FKPPI merupakan organisasi formal yang berada dalam binaan TNI-POLRI, karena itu peran dan eksistensi dari FKPPI sangatlah diperlukan dalam rangka ikut berpartisipasi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Waropen.

“FKPPI juga merupakan salah satu perpanjangan tangan, mata dan telinga Koramil, sehingga keberadaan FKPPI diharapkan mampu ikut berperan aktif sebagai jaring teritorial di wilayah binaan Koramil dan diharapkan mempunyai bekal ideologi Pancasila yang kuat, mempunyai semangat kepedulian serta kecintaan kepada bangsa dan negara,” pungkas Kapten Marselus.

Dolfinus Simunapendi selaku Ketua FKPPI Waropen turut memberikan apresiasinya, “Kami mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada Danramil 1709-03/Warbah dan seluruh anggota karena telah menyambut dengan baik kedatangan kami disini, kami seluruh anggota FKPPI akan bekerja sama dengan baik dalam mendukung seluruh tugas pokok Koramil, terlebih khusus dalam usaha menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah waropen”, ujarnya.

About admincen