KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA PERSONIL KODIM BOVEN DIGOEL

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan memimpin Acara Korp Raport kenaikan pangkat personil Kodim 1711/BVD di Aula Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel yang dihadiri oleh para Perwira Staf, Bintara serta Tamtama Makodim 1711/BVD, pada hari Jum’at (01/10/2021)

Dalam sambutannya, Dandim 1711/BVD mengatakan, Korp raprot kenaikan pangkat ini merupakan acara tradisi bagi personil yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya sebagai wujud penghargaan atas loyalitas dan kinerja para anggota selama ini agar timbul rasa bangga terhadap Satuannya.

“Dengan kenaikan pangkat ini saya harapkan rekan-rekan lebih dewasa dan profesional didalam menjalankan tugas baik itu di Staf Kodim maupun Babinsa di Koramil jajaran Kodim 1711/BVD demi tercapainya tugas pokok kita sebagai Satuan Komando Kewilayahan”, harap Dandim.

Selesai acara korp raport kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Komandan Kodim 1711/BVD diikuti oleh seluruh staff kepada anggota yang naik pangkat 1 Oktober 2021. (Prod/Cen)

Check Also

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, BABINSA KORAMIL TIMIKA RUTIN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN KEPADA PARA PETANI

Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Timika membantu Petani memanen sayur kangkung di lahan milik bapak Suwito …