Kumpul Natal Ala Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Di Papua Pegunungan

Tolikara – Perayaan Natal sudah berlalu, namun momen Damai Natal terus dirayakan oleh Satgas Yonif Raider 142/KJ di Distrik Kanggime. Kab Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (29/12/2022).

Cara perayaan Natal Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ yaitu dengan mendatangi rumah-rumah warga yang berada di dekat Pos di Distrik Kanggjme sambil membagikan bingkisan berupa kado Natal, Kue dan Permen.

Dalam keterangannya Dantim 1 Pos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Bily menyampaikan bahwa perayaan Natal telah berakhir, namun momen tersebut jangan sampai hilang begitu saja, bersama mama-mama, anak-anak dan warga yang kita kunjungi.

“Kita datang, kita pakaikan topi Santa, bagikan kado yang kita berikan terutama kepada mama dan anak-anak ditambah permen dan kue,” ungkapnya.

“Setelah itu kita duduk bersama, sambil makan dan minum seadanya sambil bergembira dicampur canda tawa,” imbuh Letda Info Bily.

Salah satu mama, yaitu Mama Medi menyampaikan ucapan terima kasih karena bahagia bersama Satgas, kita rayakan terus Natal bersama.

“Kita bisa berkumpul bersama dalam Damai Natal, makan dan minum bersama, Tuhan memberkati. Wa…,” ungkapnya haru.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …