Home / Post / Berita / KUNJUNGAN KERJA DANDIM BOVEN DIGOEL KE KORAMIL TANAH MERAH

KUNJUNGAN KERJA DANDIM BOVEN DIGOEL KE KORAMIL TANAH MERAH

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi Ny. Daniel Panjaitan melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1711-02/MDT yang terletak di Kampung Sokanggo, Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel. (13/8/2020).

Sebagai pejabat baru di Kodim Boven Digoel, Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja pertama kalinya Dandim 1711 beserta ibu di Koramil 1711-03/TMR.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Czi Daniel selaku pejabat Dandim yang baru memperkenalkan diri secara singkat kepada anggota Koramil 1711-03/TMR dan ibu Persit.

Dandim juga menghimbau kepada anggota Koramil untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab guna tercapainya tugas pokok masing-masing perorangan.

Lanjutnya, Koramil Tanah Merah ini merupakan sentral Kab. Boven Digoel, diharapkan dengan hal tersebut rekan-rekan sekalian khususnya para Babinsa berperan aktif menggiatkan Binter diwiliyah binaan masing-masing.

Babinsa merupakan ujung tombak Satuan Komando Kewilayahan, oleh karena itu saya berharap kepada rekan-rekan Babinsa Koramil 03 menjadi apkowil yang profesional dan dicintai warga binaannya. Tutur Dandim.

Tidak lupa saya ingatkan juga kepada masing-masing anggota untuk menjaga keharmonisan didalam rumah tangga. Khususnya kepada ibu ibu persit agar selalu memberikan dukungan kepada suami dengan harapan tugas pokok suami dapat tercapai dan keharmonisan rumah tangga tetap terjalin baik. Pungkasnya.

About admincen