Kunjungi Pos Bolakme Satgas YR 142/KJ, Asops Kasad : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Jayawijaya – Satgas Yonif Raider 142/KJ di Pos Bolakme menerima kunjungan Tim Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) dari Staf Operasi Mabesad (Sopsad) dipimpin oleh Mayjen TNI Ainurrahman selaku Asops Kasad beserta rombongan dan diterima langsung oleh Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan Purba didampingi oleh Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi di Pos Satgas Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (01/03/2023).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi dalam keteranganya di Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Dijelaskan Dansatgas, dalam kunjungannya, Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman turut serta didampingi oleh Kolonel Inf Muh. Mahmud Suharto Amir S.I.P. (Paban VI/Ops DN Sopsad) dan Mayor Inf Ratno Edi Putra (Pabanda Renwasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad) tiba di Pos Bolakme pada pukul 08.00 WIT.

Pada kesempatan tersebut, Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman menerima paparan dari Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi.

Dalam pengarahannya, Asops Kasad memberikan penekanan kepada seluruh personel Pos Bolakme Satgas Yonif Raider 142/KJ untuk selalu beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berbuat yang terbaik untuk satuan serta masyarakat di daerah penugasan.

Lebih lanjut Asops Kasad menekankan kegiatan positif yang sudah dilaksanakan oleh Satgas YR 142/KJ untuk dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Selalu waspada jangan lengah terutama jelang Purna Tugas. Jaga terus kekompakan. Selalu bersyukur dalam kondisi apapun di daerah penugasan,” jelas Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman.

“Dan yang perlu diingat berusaha untuk selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuh Asops Kasad.

Setelah memberikan pengarahan, Asops Kasad beserta rombongan meninjau Pos Bolakme Satgas Yonif Raider 142/KJ dan menyempatkan diri foto bersama dengan Prajurit Pos Bolakme.

“Kehadiran Asops Kasad merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami dalam pelaksanaan tugas di wilayah Papua,” kata Dansatgas usai mendapat arahan dari Asops Kasad.

“Ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan Angkatan Darat kepada seluruh personel Satgas Yonif Raider 142/KJ.”

“Kami akan terus melaksanakan tugas terbaik yang telah diembankan kepada kami, dan selalu berikan yang terbaik buat masyarakat,” kata Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …