Home / Post / Berita / Lagi-Lagi, Bioskop Lapangan Kodim 1709/Yawa Menjadi Pusat Keramaian Bagi Warga

Lagi-Lagi, Bioskop Lapangan Kodim 1709/Yawa Menjadi Pusat Keramaian Bagi Warga

Yapen,-Pemutaran film melalui Bioskop Lapangan Kodim sudah menjadi rutinitas di setiap malam minggu, kegiatan yang merupakan salah satu program unggulan Kodim 1709/Yawa ini pun sangat diminati oleh warga Kota Serui.

Dengan menyajikan film-film terbaik yang bersifat mendidik serta sangat memanjakan mata, sehingga menjadikan Kodim 1709/Yawa sebagai kiblat (arah) bagi warga yang hendak menghabiskan waktu dimalam minggu bersama keluarga, Sabtu (16/03/2019).

Salah satu warga, Bpk. Petrus Yowei mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng ini lambat laun semakin dikenal oleh warga Kep. Yapen, sehingga dirinya yang bertempat tinggal di Kampung Mandoa yang jaraknya lumayan jauh dari Kodim, bisa menyampatkan diri bersama keluarganya untuk datang dan melaksanakan nonton bareng.

“Dengan melaksanakan nonton bareng bersama keluarga, kami para orang tua dapat melakukan pengawasan lagsung kepada anak-anak, serta dapat mengambarkan contoh yang baik dari hikmah yang terkandung pada film-film yang ditonton oleh mereka”, imbuhnya.

Bapak 3 orang anak itu juga menambakan, untuk menonton film bisa saja kami lakukan dirumah masing-masing, namun dengan nonton bareng di Kodim anak-anak menjadi lebih senang karena suasana yang ramai dan sudah tentu aman, anak-anak kami bisa lebih leluasa bercengkrama dengan teman-teman mereka yang lain.

Ditempat yang sama, Pasiter Kodim 1709/Yawa, Lettu Inf Masngudi mengatakan bahwa pelaksanaan nonton bareng setiap malam minggu di Kodim akan terus menjadi rutinitas, sehingga akan dapat selalu menghibur warga.

“Disamping itu juga, kegiatan ini bertujuan sebagai media untuk mempererat kemanunggalan TNI bersama rakyat”, tutupnya.

About redaksi