Mama Wendius Berjalan Tanpa Alas Kaki, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berikan Sepatu

Lanny Jaya – Melihat Mama Wendius yang sering berjalan di depan Pos untuk berjualan tanpa menggunakan alas kaki membuat personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK mendatangi rumahnya untuk memberikan sepatu di Kampung Wenam Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Rabu (1/2/2023).

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo dalam keterangannya di Distrik Pirime.

“Pemberian sepatu yang kita lakukan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama terlebih Mama Wendius sering berjualan di depan Pos selain itu juga guna mempererat tali silaturahmi antara personel Satgas dengan keluarga Mama Wendius,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dipimpin secara langsung oleh Letda Inf Kadir, saat berkunjung ke rumah Mama Wendius kebetulan Bapak Wendius sedang bekerja dan kegiatan silaturahmi antara personel pos dan Mama Wendius berjalan dengan santai terlebih Mama Wendius pun senang dengan kehadiran personel Pos ke rumahnya.

Selain melaksanakan silaturahmi dan memberikan sepatu untuk Mama Wendius personel Pos Pirime pun memberikan sedikit sembako berupa kopi dan gula serta sedikit beras untuk kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu Mama Wendius mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih dengan kehadiran personel Pos Pirime yang datang ke rumahnya untuk memberikan sepatu maupun Sembako.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI atas perhatiannya kepada mama, semoga Bapak TNI selalu di berikan keselamatan selama bertugas,” ucap Mama Wendius.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …