Mampu Menjadi Juara Di Bidang Olah Raga, Yonif 751/VJS Berikan Reward Kepada Prajurit Yang Berprestasi

Sentani – Mengawali Minggu, Yonif 751/Vira Jaya Sakti gelar kegiatan Upacara Bendera mingguan dilanjut dengan pemberian penghargaan kepada prajurit-prajurit berprestasi di Lapangan Sapta Marga Yonif 751/VJS, Distrik Sentani, Kab. Jayapura. Senin (27/11/2023).

Pemberian penghargaan yang diserahkan langsung oleh Danyonif 751/VJS Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han ini merupakan wujud apresiasi dari satuan kepada para prajurit yang berprestasi dan mampu membawa nama baik satuan.

“Kita bersyukur pagi ini bisa hadir ditempat ini untuk melaksanakan upacara mingguan dan dilanjut dengan penyerahan reward bagi rekan-rekan kalian yang dalam beberapa event belakangan ini mampu menorehkan prestasinya,” sambut Danyonif.

Pada kegiatan seremonial tersebut, tampil sebagai penerima penghargaan Sertu Sidik Zulfikar mewakili tim 751 Gym Club yang telah berhasil dalam ajang Port Numbay Body Building Challenge, Serda Ricky mewakili Tim Papuseme yang berhasil dalam turnamen Bola Voli Yabawi Cup, dan Praka Arifuddin mewakili tim VJS Shooting yang berhasil dalam kejuaraan menembak JBR Open.

“Kita semua tentunya bangga dengan pencapaian yang sudah diraih, penghargaan ini saya berikan secara seremonial dengan harapan bisa memotivasi rekan-rekan prajurit sekalian untuk berlatih lebih konsisten dan serius pada apapun hobby yang kalian miliki. Sehingga hobby yang ditekuni itu nanti bisa berbuah prestasi,” tutup Danyonif.

Check Also

Dedikasi Prajurit Rusa Hitam 721 Bangun Rumah Makkasau Untuk Masyarakat Papua

Sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat Papua, Prajurit Rusa Hitam Satgas Yonif 721/Mks bangun rumah Makkasau …