Manfaat Kebersamaan TNI dan Warga Biak Numfor, Pembangunan Pondasi Gereja Tuntas

Biak – Dalam tugas keseharian sebagai Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan selalu dapat memberikan inspirasi-inspirasi di wilayah teritorialnya guna membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat serta membantu mengatasi berbagai macam kesulitan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1708-01/BK, Serda Andarias Pariaribo melaksanakan karya bakti membantu warga dalam pembuatan pondasi Gedung Gereja Jemaat GKI Eden Arwei bertempat di Kampung Syabes, Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (02/08/2022).

Disela kegiatan, Serda Andarias Pariaribo mengatakan sudah sepatutnya sebagai seorang aparat kewilayahan dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat membantu mengatasi kesulitannya masyarakat.

“Saya lakukan hal ini, untuk membantu masyarakat bersama-sama membangun pondasi pembuatan Gedung Gereja Jemaat GKI Eden Arwei,” ujar Serda Andarias Pariaribo.

“Walaupun tidak seberapa kemampuan dan tenaga yang saya berikan, tetapi paling tidak dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam membuat pondasi gedung Gereja,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Jemaat GKI Eden Arwei yaitu Bapak Melkianus Mansmor mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kampung Syabes dan juga Bapak Babinsa yang sudah dengan rela dan ikhlas membantu pekerjaan pembangunan pondasi ini.

“Berkat kebersamaan warga dan TNI, semua menjadi mudah dan ringan,” ucap Bapak Ketua Jemaat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …