MANUNGGAL DENGAN RAKYAT, BABINSA 1709-05/WARTAS BANTU WARGA BANGUN RUMAH

Yapen – Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 1709-05/Wartas Serda Hery Taufan membantu warga binaannya dalam membangun rumah milik Mesak Buburayai, warga Kampung Marikai, Distrik Waropen Atas, Kabupaten Mamberamo Raya, Senin (25/01/2021).

Disela kegiatannya, Hery menuturkan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upayanya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan. Dan apa yang dilakukan ini bertujuan untuk meringankan beban warganya.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI Rakyat,” pungkas Serda Hery.

Sementara itu pemilik rumah mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Babinsa. “Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya,” kata Mesak.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …