Masuki Hari Ke-21 Satgas TMMD Kodim 1711/BVD Bergontong-Royong Menyelesaikan Pengecoran Jalan

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T, M.I.P, yang diwakili Dan SSK Kapten Inf Yohanes Koromat dalam Rangka TMMD Ke-118 TA 2023 memasuki hari ke-21 dalam rangka pengecoran jalan di Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Kamis (12/10/2023).

Pengecoran jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD kali ini sudah mencapai 366 meter atau sekitar 85% dari target pencapaian. Kegiatan tersebut sejak hari pertama sudah dikebut pelaksanaanya agar terlaksana sesuai target yang telah ditentukan.

Dan SSK Kapten Inf Yohanes Koromat mengatakan pelaksanaan TMMD rencananya akan ditutup pada tanggal 19 Oktober mendatang. Diharapkan kepada seluruh anggota Satgas agar tetap semangat mengerjakan pengecoran jalan, sehingga pengecoran tersebut dapat selesai sebelum penutupan.

“Kita harus persiapkan segala sesuatu dari sekarang agar nantinya kita tidak dikejar waktu apabila mendekati hari penutupan dan pada saat pekerjaanya tidak ada kendala,” ujar Kapten Inf Yohanes Koromat.

“Semua itu kita lakukan dengan ikhlas, demi pembangunan jalan ini. Semoga semua ini menjadi ibadah dan berkah, serta dapat bermanfaat bagi Kampung Kanggewot,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …