Masyarakat Senang Terima Makanan Dan Pakaian Dari Satgas Yonif 143/TWEJ

Keerom – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sekaligus berbagi kasih di bulan Ramadhan 1444 H, Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Yuruf berkunjung mendatangi pemukiman warga dan membagikan makanan serta pakaian layak pakai di Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kab. Keerom, Papua, Sabtu (15/04/2023).

Dalam keterangannya Dansatgas Yonif 143/TWEJ Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub.Int., mengungkapkan guna mempererat jalinan silaturahmi bertepatan bulan suci Ramadhan jajarannya berbagi keberkahan bersama masyarakat dengan membagikan bahan makanan atau apa saja yang bermanfaat untuk guna membantu meringankan beban warga.

“Bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan saya telah perintahkan jajaran untuk dapat berbagi kepada masyarakat guna mempererat silaturahmi dan berbagi keberkahan kepada masyarakat guna meringankan beban mereka,” ungkap Dansatgas Yonif 143/YWEJ.

Kegiatan yang dipimpin langsung Danpos Yuruf Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Sukamto ini disambut gembira oleh warga masyarakat saat Satgas membagikan makanan tambahan kepada anak-anak dan pakaian layak pakai kepada masyarakat di Kampung Yuruf.

“Semoga dengan bantuan yang sangat sederhana ini dapat sedikit meringankan beban warga dengan harapan eratkan

silaturahmi untuk membangun Papua yang kita cintai bersama,” tambah Dansatgas.

Sementara itu Mama Michele (36) warga Kampung Yuruf mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dari Yonif 143/TWEJ yang telah meluangkan waktu menemui warga dengan memberikan bantuan makanan dan pakaian, pihaknya mengungkapkan gembira sekali atas bantuan yang diberikan oleh Satgas.

“Sa ucapkan terimakasih kepada bapak TNI Satgas Yonif 143/TWEJ yang telah meluangkan waktu dan memberikan bantuan untuk warga masyarakat, semoga Tuhan selalu memberkati bapa TNI,” tutur Michele.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …