MELALUI KOMSOS, BABINSA JALIN SILATURAHMI BERSAMA WARGA BINAAN

Oridek – Untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga di wilayah Desa binaan, Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Dodik Fitrianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Derek Rumkorem, warga Desa Wadibu, Distrik Oridek, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa bersama warga di wilayah Desa binaan tersebut merupakan upaya mempererat tali silaturahmi dan juga saling bertukar informasi terkait dengan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan sekitar pemukiman warga.

“Kami mengajak Bapak Derek Rumkorem khususnya dan seluruh warga Wadibu pada umumnya agar saling peduli dan toleransi antar sesama, sehingga suasana di lingkungan pemukiman Kampung dapat terpelihara dengan baik, aman dan kondusif”, ujarnya.

Bapak Derek Rumkorem (55) mewakili warga, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena telah datang bersilaturahmi dan selalu memberikan arahan yang baik kepada warga di Kampung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah banyak memberikan perhatian, saran dan masukan demi kebaikan kami semua seluruh warga kampung dan beliau juga tidak segan turun langsung memberikan bantuan tenaga pada saat warga membutuhkan”, ujarnya.

Di akhir Komsosnya Babinsa menyampaikan kepada warga untuk selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga diberi kesehatan dan keselamatan sehingga terhindar dari Covid-19 dan pencegahannya dengan tetap mematuhi Prokes, terutama memakai masker, pada saat berada di tempat kerumunan. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …