MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA BERI PESAN KESEHATAN BAGI WARGANYA

Timika ~ Guna menciptakan interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah. Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Muhanto melaksanakan Komsos bersama warga  di Kp. Pasir Putih, Distrik Jila, Kab. Mimika, Selasa (21/12/2022).

Serda Muhanto mengatakan, pembinaan Teritorial atau Binter dengan metode Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat.

“Saya selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”, ujarnya.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa  merupakan wujud keakraban dan kepedulian terhadap warga binaan, terutama di masa pandemi saat ini.

“Komsos dapat menjadi sarana yang baik untuk mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan sembari mengajak warga untuk melaksanakan vaksin Covid-19 bagi yang belum di vaksin”, tutur Babinsa. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …