Home / Post / Berita / Melalui Komsos, Babinsa Sota Ajak Warga Untuk Saling Gotong Royong

Melalui Komsos, Babinsa Sota Ajak Warga Untuk Saling Gotong Royong

Merauke – Melalui Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1707-16/Sota Kodim 1707/Merauke Serda Agustinus Nenop mengajak warga Kampung Yanggandur untuk senantiasa menjaga kebersamaan, kerukunan dan saling gotong-royong.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Serda Agustinus Nenop pada saat menghadiri pemilihan Ketua Adat Kanum, Ketua Dusun 1 dan Ketua Dusun 2 Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke. Rabu (22/01/20).

”Pentingnya menjaga kebersamaan, kerukunan dan saling gotong-royong dalam kehidupan sehari-hari sehingga berbagai aktivitas dapat berjalan dengan baik”. ungkap Serda Agustinus.

Kalau kita semua ini rukun dan saling membantu tentunya kehidupan ini akan sangat nyaman, tetapi sebaliknya kalau kita tidak rukun dan hidup masing-masing maka yang terjadi hanyalah susah. ”Untuk itu, jagalah kerukunan dan saling gotong-royong”. tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Agustinus Nenop juga mengatakan bahwa setelah dilakukan pemilihan dan kesepakatan bersama masyarakat Kampung Yanggandur telah disepakati bahwa Ketua Adat Kanum Kampung Yanggandur Bapak Hermanus Mbanggu, Ketua Dusun 1 Bapak Germanus Mbanggu dan Ketua Dusun 2 Bapak Engelbertus Ndiken. (Prod/Cen)

About admincen