MELALUI KOMSOS, BABINSA TERUS INGATKAN WARGANYA TINGKATKAN DISIPLIN PROKES

Jayapura – Kodim Jayapura sebagai satuan kewilayahan terus berupaya menjalin komunikasi yang intens dengan warga binaan terutama tokoh masyarakat yang berpengaruh di daerahnya, dengan Komsos memudahkan Kodim Jayapura dalam pendekatan serta sosialisasi protokol kesehatan dimasa pandemi ini.

Sejalan dengan hal tersebut Babinsa Depapre Pelda Lupinus Murib bersama Sertu Leo R Danya melaksanakan Komsos secara kontinyu diwilayah binaannya guna menciptakan sinergitas dengan warga binaanya dalam melawan covid. Rabu (6/1)

Dalam Komsosnya Babinsa mengunjungi salah satu tokoh adat berpengaruh di Kampung Waiya Distrik Depapre yaitu Bapak Efraim Demotow.

Dalam Komsosnya Babinsa banyak bertukar fikiran tentang perkembangan situasi dan kondusifitas serta perubahan perilaku warga kampung dimasa pandemi Covid 19 ini.

“Kita masih terus melawan Covid jadi kami mengajak semua warga untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan baik dirumah ataupun diluar”tegas Babinsa.

Diakhir komsosnya babinsa mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru dari Dandim kepada Bapak Efraim.

Saya sebagai orang tua dikampung mewakili segenap warga sangat berterimakasih kepada Babinsa yang tidak pernah lelah terus datang untuk mengingatkan kami di Kampung Waiya ini,ujar Efraim

“Covid ini musuh kita bersama jadi kita harus sadar dan saling bantu agar pandemi ini cepat usai”Jelas Efraim

Bapak Efraim juga menambahkan semoga keakraban ini terus terpelihara dengan baik dan Bapak Babinsa jangan pernah lelah berbuat untuk kepentingan umum.

Check Also

KODAM XVII/CENDERAWASIH TERIMA DUA JUTA MASKER DARI KOGABWILHAN III

Sentani – Dalam rangka mendukung suksesnya Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua, …