MELALUI KOMSOS DENGAN WARGA, BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI BAGIKAN MASKER

Enarotali ~ Dalam wujud kegiatan Babinsa Koramil 1705-02/Enarotali, Sertu Mustakim dan Sertu Supriono, melaksanakan Komsos Serta pembagian masker dengan Warga Binaan di Kampung Aikai kelurahan Enarotali Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai. Sabtu (2/1)

Pelaksanaan Komsos yang selalu dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaan, selain itu melalui Komsos Babinsa dapat mengetahui Kesulitan yang dihadapi oleh warga, tak lupa Babinsa Koramil 1705-02/Enarotali,Sertu Mustakim membagikan masker dan memakaikan Masker ke salah satu Warga Binaan di Kampung Aikai.

Dalam pelaksanaan Komsos kali ini Sertu Mustakim dan Sertu Supriono juga membagikan Masker secara gratis kepada warga binaannya, mengingat protokol kesehatan di wilayah Kabupaten paniai masih meningkat. Warga harus pakai masker kemana saja mau pergi keluar rumah dan cuci tangan serta jaga jarak dalam masa Pandemi, hal ini sebagai salah satu upaya kami untuk melindungi warga binaan kami di masa Pandemi Covid-19.

Warga sangat terima kasih dan antusias kepada Babinsa 1705-02/Enarotali telah mengingatkan kepada kita semua pentingnya jaga kesehatan baik kita maupun orang lain di wilayah Kabupaten Paniai. Dan bisa membantu Dinas kesehatan dan aparat terkait.

Check Also

TINGKATKAN NASIONALISME, SATGAS TNI AJARKAN ANAK-ANAK LAGU KEBANGSAAN

Keerom – Dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme anak-anak di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif …