Home / Post / Berita / Melalui Komsos Menciptakan Situasi Kondusif  Menjelang Tahun Baru 2020

Melalui Komsos Menciptakan Situasi Kondusif  Menjelang Tahun Baru 2020

Jayapura – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban serta situasi yang kondusif di wilayah binaan, maka Babinsa Koramil 23/Skanto serda Sulistiyono Melaksanakan komsos bersama warga binaan dan Tokoh masyarakat yang berada di kampung saefen 42 bapak Pius Telenggen, Senin (30/12).

Kegiatan komsos yang setiap saat di laksanakan babinsa ini bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga binaan. Serta sebagai sarana untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan situasi keamanan menjelang perayaan tutup tahun serta untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang ada di kampung Saefen 42 serta  untuk meminimalisir peredaran miras di kalangan para pemuda. Krn dengan miras dapat memicu timbulnya permasalahan dan keributan.

Pada kesempatan komsos kali ini Babinsa Serda Sulistiyono menghimbau kepada bapak Pius Telenggen selaku tokoh masyarakat yang ada di kampung Saefen 42 agar menjelang tahun baru 2020 kiranya bisa bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga toleransi antar sesama warga yang ada di kampung Jaifuri saat perayaan menyambut tutup tahun, sehingga nantinya saat merayakan Tahun baru/tutup tahun dapat berjalan dengan aman dan damai.

Dan sekiranya ada hal-hal yang menonjol terkait masalah keamanan secepatnya dikordinasikan dengan aparat keamanan yang ada baik aparat kampung, Koramil, maupun kepolisian.

Dengan himbauan yang di sampaikan Babinsa bapak Pius Telenggen menanggapi dengan sangat baik dan antusias, karena Babinsa telah memberikan perhatian kepada warga agar selalu hidup rukun dan berdampingan antar sesama, sehingga ketertiban di kampung Saefen 42 selalu kondusif. (Prod/Cen)

About admincen