MELALUI PELATIHAN MISDINAR, BABINSA 1710-07/MAPURUJAYA AJAK GENERASI MUDA GEREJA JAGA KEUTUHAN NKRI

Timika ~ Sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Kopda Yohanes melaksanakan latihan Misdinar, Minggu (21/11/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyiapkan diri dalam kegiatan keagamaan setiap hari Minggu di Gereja Santa Maria Magdalena, Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kab.Mimika.

Dalam kegiatan ini, Kopda Yohanes  juga menyempatkan melaksanakan Komunikasi Sosial kepada jemaat untuk tetap bersama menjaga NKRI melalui peningkatan keimanan.

Kopda Yohanes sangat yakin melalui peningkatan keimanan maka masyarakat akan tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang dapat memecah persatuan bangsa.

Babinsa juga menghimbau kepada seluruh warga jemaat untuk terus membangun kerja sama antar Gereja dan membina hubungan baik antar umat beragama serta solidaritas dan kegotong royongan tetap dijaga.

Selain itu Kopda Yohanes juga menyampaikan, dengan menjalin hubungan baik antar umat beragama maka dengan sendirinya Kamtibmas akan menjadi stabil dan mendorong percepatan kemajuan yang akan dicapai. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …