Melalui Pengecekan Personel, Komandan SSK Satgas TMMD : Jaga Kesehatan Dan Semangat

Merauke ~ Untuk mengetahui secara langsung kondisi personel guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 1707/Merauke di Kampung Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Komandan SSK Satgas TMMD Ke-119 Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos melakukan apel pengecekan personel, Minggu (10/3/2024).

Dikesempatan tersebut Lettu Inf Abdullah Latupono mengatakan bahwa pentingnya dilakukan pengecekan personel untuk mengetahui secara langsung kondisi personel baik dari kesehatan, kesiapan bekerja, semangat dan kekompakan guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas membangun yang sampai saat ini terus berjalan.

“Pelaksanaan TMMD Ke-119 di Kampung Po Epe ini sasaran fisiknya berupa 20 unit kamar mandi/wc dan 4 unit sumur air bersih dengan waktu yang telah ditentukan yaitu 20 Februari s.d. 20 Maret 2024, jadi kesehatan, kesiapan dan semangat personel harus selalu terjaga sehingga pembangunan dapat selesai tepat waktu,” ungkap Lettu Inf Abdullah Latupono.

Saat mengambil apel pengecekan personel Komandan SSK Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos menghimbau kepada seluruh personel Satgas TMMD agar selalu menjaga kesehatan, selalu semangat dan terus jaga hubungan baik dengan masyarakat sehingga pembangunan berjalan dengan lancar.

“Setelah lebih dari 10 unit kamar mandi/wc selesai dibangun, dari kemarin sebagian personel Satgas TMMD fokus mengerjakan pembangunan sumur air barsih dibeberapa titik yang berada di kampung Po Epe dengan dibantu masyarakat setempat,” pungkasnya.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …