MELALUI SILATURAHMI, BABINSA JALIN KEDEKATAN DENGAN WARGA BINAAN

Biak – Untuk menjalin kedekatan dengan warga binaan, personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1708-01/Biak Kota Serma Henok Bonsapia turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Waroi, Distrik Yendidori, Selasa (28/09/2021).

Babinsa mengunjungi dan bersilaturahmi ke rumah Bapak Erens Mandacan salah satu warga Kampung Waroi yang masuk dalam wilayah binaan Babinsa Koramil 1708-01/Biak. Tujuan kunjungan Babinsa saat ini adalah sebagai sarana penyambung tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait dengan situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar pemukiman warga.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau serta mengajak kepada warga lainya agar saling peduli dan memiliki rasa toleransi antar sesama supaya tercipta suasana di lingkungan pemukiman warga selalu terpelihara dengan aman dan kondusif.

Babinsa berpesan kepada Bapak Erens Mandacan dan seluruh warga Kampung Waroi agar selalu bersyukur dan selalu berdoa agar semua warga masyarakat terhindar dari wabah Virus Covid-19 dan selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …