Memasuki Hari Ke-4 Pertandingan Voli Sambut Hari Sumpah Pemuda Di Makodim 1708/BN Semakin Seru

Biak – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Kodim 1708/BN mengelar beberapa pertandingan diantaranya pertandingan Bola Voli antar pelajar SMA Se-Kabupaten Biak Numfor, memasuki hari ke-4 di Pool B SMA Biak Utara-A berkesempatan bertanding dengan SMA Bosnik bertempat di Lapangan Makodim 1708/BN, Jl. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (27/10/2022).

Pada pertandingan tersebut, wasit dipimpin oleh Bapak Raimond Putiray selaku wasit 1 dan Bapak Beni Misa selaku wasit 2.

Pertandingan yang berlangsung sore di lapangan voli Makodim 1708/BN berlangsung seru dan alot. Kedua tim ini menyuguhkan permainan terbaik mereka, tidak luput pula suporter kedua belah pihak semakin menyemangati kedua tim tersebut.

Dibabak penyisihan ini kedua tim berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan untuk masuk diputaran semifinal sehingga membuat permainan begitu seru, dimana tim SMA Biak Utara memimpin pertandingan dengan kemenangan langsung dua set.

Di akhir pertandingan Letda Inf Lasamute selaku koordinator pertandingan mengaku merasa puas menonton pertandingan tersebut.

“Untuk memotivasi pemain, melalui turnamen voli juga kita harapkan muncul kader dan talenta yang diharapkan dapat menjadi atlet masa depan yang dapat berkiprah ditingkat provinsi maupun nasional”, tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …