MEMASUKI HARI KEDUA, KODIM MIMIKA LANJUTKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP II

Timika – Program Vaksinasi Covid-19 terus bergulir sebagai bagian dari program vaksinasi nasional. Kodim 1710/Mimika turut andil menyukseskan program tersebut dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Selasa (23/03/2021).

Kegiatan hari ini merupakan kegiatan lanjutan vaksinasi tahap II hari kedua yang diikuti oleh 90 orang anggota Kodim 1710/Mimika.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya didampingi Pasiops mengawasi langsung kegiatan ini menyampaikan bahwa Program vaksinasi Covid-19 ini merupakan kewajiban bagi kami anggota TNI sebagai upaya dalam mengeliminir penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Program vaksinasi ini dilaksanakan dalam 2 tahap untuk meningkatkan sistem imun dan membentuk antibodi sehingga diharapkan kedepannya tidak bisa lagi terkena Covid-19,” ungkap Dandim Mimika

Dandim Mimika menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di Rumkitban Timika Jl. Yos Sudarso Distrik Mimika Baru dan tahapan dilaksanakan seperti sebelumnya dimana anggota yang akan divaksin harus melalui proses pendaftaran dan skrining kemudian setelah vaksinasi dilakukan observasi selama 30 menit.

“Selain anggota Kodim 1710/Mimika, satuan TNI lain pun turut serta dalam kegiatan ini yaitu Yonif 757/GV, Tepbek, Benglap dan Denkav-3/SC untuk menyukseskan program vaksinasi nasional,” tutup Letkol Yoga

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN PEMUDA KATHOLIK KOMISARIAT DAERAH PROV. PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari …