MEMBANGUN KEBERSAMAAN, KORAMIL SIRIWO RUTIN JALIN KOMUNIKASI DENGAN MASYARAKAT KAMPUNG

Siriwo – Dalam meningkatkan tali silaturahmi Batituud Pelda Anang F Koramil 1705-07/Siriwo berkunjung ke rumah warga untuk mempererat kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik, bertempat di Kampung Unipo Distrik Siriwo Kabupaten Nabire, Senin (24/01).

Dalam kesempatan tersebut, Batituud Koramil 1705-07/Siriwo berdiskusi dengan warganya tentang peningkatan keamanan dan kebersihan lingkungan dalam masa pendemi Covid 19.

“Demi menjaga hubungan yang harmonis ini, saya selaku Babinsa yang bertugas di kewilayahan yang sudah sering berkomunikasi seperti ini dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” ucap Batituud

“Ini bagian dari Komsos dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan kampung,” tambahnya.

Sementara itu disamping menyampaikan hibauan dari pemerintah tentang Potokol kesehatan, Batituud juga meminta warga agar senantiasa berolahraga secara rutin dalam menjaga kesehatan tubuh.

“Dengan tubuh yang sehat akan terbentuk imun yang lebih baik terutama pada matahari pagi supaya mulai aktivitas bisa bertambah energi dalam tubuh kita,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Bergerak Peduli, Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti

Wamena ~ Karya bakti ini dipimpin langsung Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., …