MEMBANGUN SDM DI PAPUA, SATGAS TNI BANTU MENGAJAR DAN BAGIKAN PERLENGKAPAN SEKOLAH

Keerom – Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skofro Lama membantu kegiatan belajar mengajar siswa SD YPK Skofro, berlokasi di Distrik Arso Timur Kab. Keerom, Papua, Minggu (31/10/2021).

Demikian yang disampaikan Letda Inf Davit Ginting Danpos Skofro Lama Satgas Pamtas Yonif 131/Brs dalam keterangannya

Letda Inf Davit Ginting Danpos Skofro Lama mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Satgas Yonif 131/Brs untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan dan sekaligus memberi motivasi belajar kepada siswa sekolah SD YPK Skofro.

“Dalam kegiatan ini, prajurit TNI mengajarkan menggambar dan mewarnai, selain itu memberikan motivasi kepada anak-anak SD YPK Skofro agar dapat terus bersemangat dalam menuntut ilmu di sekolah,” jelas Danpos Skofro Lama.

“Pada kesempatan ini kami Satgas membagikan perlengkapan sekolah berupa buku-buku dan alat tulis kepada siswa, sebagai bentuk kepedulian Satgas Pamtas dalam mendukung kegiatan belajar mengajar dan memacu prestasi pelajar di wilayah perbatasan,” tambah Danpos Letda Inf Davit Ginting

Mewakili para guru SD YPK Skofro, Thomas AP S.Pd. mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Satgas Yonif 131/Brs yang telah datang dan memberikan pelajaran di sekolah.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skofro Lama. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat pada anak didik kami,” ujar Thomas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI MOTIVASI PETERNAK SAPI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Habel M. Rupilu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak …