Home / Post / Berita / Membentuk Insan Yang Beriman Dan Bertakwa, Tripika Gelar Doa Bersama

Membentuk Insan Yang Beriman Dan Bertakwa, Tripika Gelar Doa Bersama

Yapen – Membentuk insan yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pemerintah Daerah Kep. Yapen menyelenggarakan kegiatan Doa bersama Tripika (TNI, POLRI dan ASN/Aparatur Sipil Negara).

Pelaksanaan doa bersama tersebut dibagi menjadi dua tempat yakni, Masjid Al-Falah Kodim 1709/Yawa bagi umat muslim dan gedung serba guna Silas Papare bagi umat nasrani, Senin (07/10/2019).

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas tiap bulannya ini dilaksanakan sebagai media pembentuk rohani yang kuat dan sehat dari setiap prajurit TNI, POLRI dan ASN yang ada di Kepulauan Yapen.

Dengan mengambil tema toleransi serta kerukunan antar sesama warga, diharapkan tiga pilar kekuatan di Kab. Kep. Yapen tersebut dapat menjadi contoh yang baik ditengah-tengah warga, guna membentuk masyarakat Kep. Yapen yang lebih bertoleran.

Sehingga permasalahan yang kerap maghantui warga yang belakangan ini marak terjadi, seperti kasus SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan) dapat ditangkis dengan jalan kedamaian dengan selalu mengutamakan Tuhan didalamnya. (Prod/Cen)

About admincen