Home / Post / Berita / MEMPERERAT SILATURAHMI, DANPOS WANIA KORAMIL 1710-02/TIMIKA LAKSANAKAN ANJANGSANA KE WILAYAH BINAAN

MEMPERERAT SILATURAHMI, DANPOS WANIA KORAMIL 1710-02/TIMIKA LAKSANAKAN ANJANGSANA KE WILAYAH BINAAN

Timika ~ Sebagai wujud perhatian kepada masyarakat di desa binaannya, Koramil 1710-02/Timika terus melaksanakan kegiatan teritorial. Mewujudkan perhatiannya kepada warga di desa binaannya, kali ini Danpos Wania Koramil 1710-02/Timika, Pelda Mustajib mengunjungi peternakan ayam milik Bapak Elias Mirip di Kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Jumat (20/11/2020).

Kunjungan Danpos Wania ini dimaksudkan untuk meninjau warga binaan secara langsung sekaligus melihat perkembangan peternakan ayam milik Bapak Elias Mirip dimana Ybs dalam kesehariannya mengelola peternakan ayam dengan baik. Pada hari ini Danpos mengunjungi Bapak Elias Mirip untuk bertukar informasi mengenai tata cara beternak yang baik mengingat Bapak Elias Mirip merupakan contoh positif bagi masyarakat dalam berwiraswasta.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Mustajib menyampaikan agar peternakan dikelola dengan baik mengingat hingga saat ini permintaan pasar akan ayam dan telur masih tinggi. Selain itu Danpos pun mengharapkan peternakan ayam ini bisa menyerap tenaga kerja yang bisa menjadi mata pencaharian warga sekitar.

Mengakhiri kegiatannya Danpos pun menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan kandang sehingga kesehatan pengelola dan hewat ternak tetap terjaga dengan baik.

About admincen