Home / Post / Berita / Memperingati Hari Juang TNI AD, Kodim 1711 Dan Koramil Jajarannya Gelar Karya Bakti

Memperingati Hari Juang TNI AD, Kodim 1711 Dan Koramil Jajarannya Gelar Karya Bakti

Boven Digoel – Dalam rangka memperingati hari Juang Kartika tahun 2019, anggota Kodim 1711/BVD dan Koramil jajaran Kodim 1711/BVD bahu-membahu dalam membantu masyarakat Kab. Boven Digoel dalam membersihkan tempat ibadah. Kamis, 12 Desember 2019.

Dalam Kegiatan Karya Bakti memperingati hari juang kartika tahun 2019, Prajurit bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dalam membersihkan tempat ibadah dengan penuh kesunguhan.

Kegiatan ini dimulai sekira pukul 07.30 WIT dimulai dengan membersihkan sampah dan semak yang menganggu sepanjang jalan menuju tempat ibadah tersebut. Terlihat kekompakan antara masyarakat dan TNI, dengan menggunakan alat seadanya.

Ditempat terpisah, Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE mengatakan, Kegiatan dalam rangka memperingati hari juang TNI AD tahun 2019 ini dilaksanakan dibeberapa wilayah binaan Koramil jajaran Kodim 1711/BVD, diantaranya yang menjadi sasaran pembersihan adalah Masjid Al-Ikhlas Kampung Persatuan (Koramil 1711-03/TMR), Masjid Al-Muhajirin Kampung Mindiptana (Koramil 1711-02/MDT) dan Gereja Protestan Indonesia (GPI) Tanah Merah (Kodim 1711/BVD dan Koramil 1711-03/TMR).

Dandim juga menambahkan, Kita (TNI) akan budayakan gotong-royong bersama di tengah masyarakat untuk kebersamaan TNI dan Masyarakat.

“kedepan akan kita berdayakan kegiatan seperti ini,” Ujar Dandim.

Sementara itu, masyarakat setempat menyambut gembira dengan TNI ikut mendorong masyarakat dalam menumbuh kembangkan semangat gotong royong. (Prod/Cen)

About admincen