Memperingati HUT Ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim Sarmi Bersih Bersih Pasar

Sarmi – Bertempat di pasar Sentral Kota Kabuaten Sarmi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1712/Sarmi melaksanakan kegiatan karya bakti bersama-sama dengan masyarakat yang tujuannya untuk mewujudkan Papua bersih, bertempat di Kampung Kuma, Distrik Sarmi Kota, Kab. Sarmi, Selasa (17/5/2022).

Sasaran pembersihan pada kegiatan karya bakti oleh Kodim 1712/Sarmi adalah Pasar yang berada di pusat Kota Kabupaten Sarmi. Pembersihan dilakukan bersama dengan masyarakat setempat sebagai wujud kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih kepada masyarakat Papua. Sesuai mottonya Wujudkan Papua Bersih, Aman, Damai dan Rakyat Sejahtera.

Kegiatan karya bakti yang dipimpin langsung oleh Kasdim 1712/Sarmi Mayor Inf Ahmad. Pada kesempatan tersebut, Kasdim mengatakan mari bersama membantu mewujudkan Papua bersih.

“Diharapkan masyarakat dapat selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang bersifat umum karena kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita semua,” pungkas Kasdim Mayor Inf Ahmad.

“Terimakasih kami kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya, bekerja dengan iklas demi kebersihan pasar, semoga kegiatan ini kedepannya dapat terus kita laksanakan secara bersama dan berharap agar masyarakat yang melaksanakan jual beli agar lebih peduli dengan kebersihan pasar dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat,” tambah Kasdim Mayor Inf Ahmad.

Diakhir kegiatan personel Kodim 1712/Sarmi beserta jajarannya dan masyarakat memberikan ucapan selamat atas 59 tahun telah berdirinya Kodam XVII/Cenderawasih di tanah Papua.

“Semoga dapat menjadi panutan dan pelindung bagi masyarakat khususnya di Papua serta dapat mewujudkan Papua Bersih, Aman, Damai dan Rakyat yang Sejahtera,” ucap mereka serentak

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …