MENAMBAH KEAKRABAN, BABINSA KODIM JAYAWIJAYA LAKSANAKAN SILATURAHMI DENGAN WARGA

Kurulu – Babinsa Koramil 1702-05/Kurulu, Serda Yanai Hiluka melaksanakan silaturahmi dengan Bapak Benny Dabi, di Kampung Yiwika Distrik Kurulu, Sabtu (10/04/2021).

Serda Yanai Hiluka mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi sebagai bentuk komunikasi dengan warga dan media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi.

“Silaturahmi ini, sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya supaya warga warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan TNI,” ungkap Babinsa.

Serda Yanai menambahkan bahwa selain itu kegiatan komunikasi ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi warga kampung, sehingga Babinsa nantinya bisa membantu mengatasi kesulitan masyarakat di kampung.

“Selain bersilaturahmi, saya mencari permasalahan yang dihadapi warga, sehingga mengetahui kesulitan yang dihadapi, kemudian saya akan membantu kesulitan tersebut,” tambah Babinsa Kurulu.

Warga kampung diwakili oleh Bapak Benny Dabi mengucapkan terima kasih atas keakraban Babinsa dengan warga masyarakat.

“Saya mewakili warga kampung berterima kasih kepada Babinsa Kurulu, semoga dengan kunjungan Babinsa bisa mengetahui permasalahan warga dan segera membantu secepatnya,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …