Home / Post / Berita / Menanamkan Jiwa Nasionalisme Satgas Melatihkan Upacara Bendera

Menanamkan Jiwa Nasionalisme Satgas Melatihkan Upacara Bendera

Satgas Pamtas Raider 300/Bjw, Pos Workwana dipimpin Letda Inf Radianto melaksanakan kegiatan belajar mengajar serta pembinaan jiwa nasionalisme para siswa SD workwana. Dengan diisi kegiatan pembekalan tentang wawasan kebangsaan dan pelatihan pengibaran bendera sang merah putih yang dilaksanakan rutin setiap hari senin di sekolah Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Mannem, Papua. Sabtu (22/2/2020)

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan di sekolah dasar workwana guna memelihara jiwa nasionalisme, sehingga para siswa tetap memiliki jiwa nasionalis kebangsaan yang kuat dan tidak mudah terpengaruh dengan isu yang tidak bagus yang beredar kemasyarakat.

Hal seperti seperti ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Raider 300/Bjw terhadap generasi muda bangsa indonesia, walaupun hanya pegetahuan dasar serta sedikit wawasan kebangsaan yang kami berikan dengan harapan jiwa nasionalis para murid tetap terjaga.

Keluarga besar SD Inpres Workwana berterima kasih kepada Satgas Raider 300 yaitu Pos Workwana atas kepeduliannya terhadap Sekolah kami dan juga lingkungan sekitarnya.

“Semoga bapak semua diberi kesehatan, selamat dalam penugasan dan selalu dekat dengan kami.”ujar dari Bapak Giovani kepala sekolah SD Inpres Workwana untuk Kami Satgas Pamtas Raider 300/Bjw.

About admincen