Mendapat Kejutan Saat HUT TNI Ke-78, Danyonif : Semoga Hubungan Baik Terjalin Demi Kemajuan Bersama

Sentani ~ Pagi hari hujan turun cukup deras, namun tidak menjadi penghalang bagi belasan personel Kepolisian Resor Jayapura yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jayapura Kompol Septen P. Sianturi, S.H. menuju Mayonif 751/VJS di Sentani, Kabupaten Jayapura untuk memberikan kejutan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-78 dilingkungan Yonif 751/VJS, Kamis (5/10/2023).

Siangnya, Consumer Bussines Manager BRI Cabang Jayapura, Safrillah bersama jajarannya datang juga untuk memberikan ucapan selamat. Selain itu, ucapan selamat juga datang dari karyawan PLN ULP Sentani. Ini merupakan wujud kedekatan yang telah lama terjalin dengan harmonis antara Yonif 751/VJS dengan Instansi-Instansi yang ada disekitar.

Demikian disampaikan oleh Danyonif 751/VJS Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. disela-sela kegiatan. Bahwa menjalin hubungan baik kepada sesama harus menjadi hal yang paling mendasar dalam kehidupan bermasyarakat.

“Hari ini kami mendapat beberapa kejutan dari beberapa rekan, diantaranya dari Kapolres Jayapura, Pimpinan Cabang BRI Kabupaten Jayapura, juga dari PLN ULP Sentani. Tentunya kami ucapkan banyak terimakasih atas segala perhatian yang telah diberikan. Perlu digaris bawahi bahwa berinteraksi dan menjalin hubungan sosial adalah hal yang paling mendasar dari setiap manusia. Yang mana merupakan hubungan timbal balik yang terjadi antara satu individu dengan individuu lainnya yang saling mempengaruhi. Maka dari itu saya berharap semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan bersama,” pungkas Danyonif.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …