Mengatasi Kesulitan Masyarakat, Kodim 1710/Mimika Salurkan BLT Minyak Goreng

Timika ~ Sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga dimasa pandemi, Kodim 1710/Mimika mulai hari ini melaksanakan penyaluran Batuan Langsung Tunai (BLT) Minyak goreng yang merupakan Program Pemerintah bekerjasama dengan TNI, bertempat di Koramil 1710-02/Timika, Jl. Yos Sudarso Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Sabtu (21/5/2022).

Dalam keterangannya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan bahwa bantuan merupakan program dari pemerintah pusat bekerjasama dengan TNI yang ditujukan kepada warga masyarakat kurang mampu dimasa pandemi guna membantu meringankan beban masyarakat yang ada di wilayah kerja satuan yang ditunjuk sebagai penyalur bantuan tersebut.

“Pada kesempatan ini, Kodim 1710/Mimika mendapat tugas penyaluran BLT Migor sebanyak 1000 orang, tadi malam Pasiter sudah laporan saya untuk kesiapannya, untuk itu pada hari ini kami sudah mulai melaksanakan penyaluran BLT Migor tersebut, agar tepat sasaran, dalam penyalurannya saya kerahkan Babinsa dari Koramil jajaran untuk mengawasi dan membantu petugas dalam pelaksanaan penyaluran,” kata Dandim Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi.

“Saya berharap bantuan yang telah diterima, nantinya akan dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat khususnya masalah kelangkaan minyak goreng,” ungkap Dandim

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …