MENGURANGI ANGKA PENYEBARAN COVID-19, APARAT TNI BERIKAN HIMBAUAN DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Keerom – Babinsa Koramil 1701-06/Senggi Serda Desman Manurung melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan memberikan himbauan dan membagikan masker kepada warga, bertempat di Kampung Woslay Distrik Senggi Kabupaten Keerom, Rabu (01/9/2021).

Demikian keterangan disampaikan Babinsa Koramil 1701-06/Senggi Serda Desman Manurung dalam rilisnya.

Serda Desman Manurung menjelaskan bahwa melalui kegiatan komunikasi sosial diharapkan terjalin hubungan yang baik dengan warga binaan dan tercipta suasana yang harmonis. Komunikasi sosial merupakan salah satu kegiatan untuk berinteraksi dan dekat dengan warga masyarakat.

“Saya berharap masyarakat untuk tetap memelihara kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah untuk mengurangi angka penyebaran Covid-19,” kata Babinsa Desman.

“Selain memberikan himbauan, saya membagikan masker kepada warga binaan yang belum patuh dengan protokol kesehatan yang berlaku dan juga mengajak warga masyarakat agar selalu menerapkan 5M dimanapun berada, baik sedang di dalam rumah maupun pada saat bepergian atau keluar rumah,” tambah Serda Desman.

Bagus Oktavia (36), salah satu warga masyarakat menyampaikan apresiasinya atas tindakan dan kepedulian Babinsa.

“Saya berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan peduli akan kesehatan warga masyarakatnya, dan juga dapat memberikan rasa aman diwilayah binaan,” kata Bagus.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …