Home / Post / Berita / Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Papua Di Perbatasan

Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Papua Di Perbatasan

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Workwana yang dipimpin Letda Inf Radianto membantu Pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senen (21/10)

Meningkatkan kualitas hidup warga masyarakat di perbatasan salah satunya dengan cara menyediakan tempat tinggal yang layak huni sehingga dapat terjamin kesehatan bagi yang menempati dan kualitas hidup pun lebih terjamin.

Bapak Dores Bate yang telah lama mendambakan rumah yang permanen kini sudah dapat terwujud, yang sebelumnya hanya berdindingkan dari papan kayu kini sudah dapat di bangun kembali menggunakan bahan batako.

Pos Workwana mempunyai tekat untuk membantu mempercepat pembangunan dan tentunya juga dapat memperingan biaya yang di keluarkan dalam pembangunan sehingga keinginan masyarakat Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten keerom, Papua cepat terwujud.

“Kami merasa sangat terbantu dan sangat senang atas kedatangan dan bantuan dari bapak Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw (Pos Workwana)”, ucap Bapak Dores Bate (pemilik rumah). (Prod/Cen)

 

About admincen